EDfow.com – Kelurahan Biring Romang, Kecamatan Manggala menggelar pembinaan mental spiritual (Pengajian Lorong) di RT1/RW 6, Senin (9/10/2017).

Pengajian Lorong (Ngajirong) merupakan program pemerintah yang lahir dari ide cemerlang Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto dalam membina mental spiritual masyarakat.

Pengajian Lorong (Ngajirong) ini dihadiri oleh Lurah Biring Romang Rahmat, Ketua LPM, Ketua PBHI, Ketua RT/RW, tokoh masyarakat, Bimnas serta majelis taklim.

Lurah Biring Romang, Rahmat mengatakan pengajian lorong ini bertujuan meningkatkan mental spiritual dan mempererat tali silaturahmi antar warga.

“Salah satu gerakan yang bersifat membawa kita untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita dan sangat berhubungan dengan pembangunan Kota Makassar, juga sebagai wadah silaturahmi dan ajang pererat ukhuwah antar warga,” ujar Rahmat.

Rahmat menambahkan bahwa masyarakat Kelurahan Biring Romang sangat mengapresiasi program pemerintah yakni pengajian lorong atau ngajirong.

“Mereka sangat mengapresiasi kegiatan ini dan sangat mendukung program pengajian lorong yang lahir dari ide bapak Wali Kota Makassar,” tambahnya.

NCL*

The post Kelurahan Biring Romang Gelar Pengajian Lorong appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda