EDfow.com – Usai mengikuti pengajian lorong yang digelar di RT1/RW11, Lurah Manggala, Andi Anshar melakukan sentuh hati. Hal itu dilakukan untuk lebih mendekatkan pemerintah dengan masyarakat.

Sebagai lurah baru, Andi Anshar mengatakan bahwa sentuh hati yang dilakukannya sebagai bentuk silaturahmi serta pengenalan awal kepada warganya.

“Untuk mengetahui kebutuhan apa yang dibutuhkan di wilayahnya dan mengetahui permasalahan yang ada,” ujar Andi Anshar, Senin (9/10/2017).

Andi Anshar menambahkan bahwa ia juga sekaligus menyosialisasikan program pemerintah kota yang telah berlangsung dan sharing tentang kendala yang ada.

“Ada masalahnya kami pecahkan atau mencari solusi bersama-sama jadi istilahnya sharing dan bukan dalam bentuk intervensi,” kata Andi Anshar.

Selain itu, andi anshar menjelaskan kegiatan BKM yang belum terlaksanakan pihaknya tengah mengaktifkan kembali kegiatan BKM tersebut.

“BKM harus lebih proaktif untuk ikut menyukseskan program Pemerintah Kota Makassar yakni “Kotaku” Kota Tanpa Kumuh,” tuturnya.

NCL*

The post Lurah Manggala Giat Sentuh Hati Sebagai Pengenalan Kepada Warganya appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda