EDfow.com – Sudah menjadi rutinitas bagi pemerintah kecamatan untuk menggelar upacara bendera di setiap hari Senin. Salah satunya Pemerintah Kecamatan Tallo, yang kembali menggelar Upacara Penaikan Bendera di halaman kantor, Jalan Arif  Rahman Hakim, Makassar, Senin (09/10/2017).

Namun ada yang berbeda dari upacara kali ini, yakni hadirnya Kapolsek Tallo Kompol Amrin AT, SH, MA dalam upacara tersebut, yang sekaligus menjadi pembina upacara.

Berdasarkan pantauan Liputan Utama melalui akun FB Kecamatan Tallo, dalam arahannya, Kapolsek Tallo Kompol Amrin AT, SH, MA mengajak kepada seluruh peserta upacara, khusunya ketua-ketua RW se-Kecamatan Tallo agar ikut membatu menjaga keamanan di wilayah Tallo.

“Apabila ada masyarakat yang mencurigakan agar dapat memantau kegiatan-kegiatan yang melanggar peraturan seperti maraknya obat-obat terlarang dan tindak kejahatan lainnya di wilayah Kecamatan Tallo untuk segera ditindaklanjuti,” imbau bapak Kapolsek 08 Tallo Makassar.

Diketahui, upacara ini diikuti oleh Sekcam Tallo Benyamin B. Turupadang, Lurah se-Kecamatan Tallo dan dihadiri pula tripika, Ka. Sekolah, PLKB, LPM dan RW se-Kecamatan Tallo.

NCL*

The post Pimpin Upacara, Kapolsek Tallo Ajak Peserta Upacara untuk Bantu Jaga Keamanan appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda