EDfow.com – Usai membuka Kejuaraan Nasional Softball U-19 se-Indonesia, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto membawakan sambutannya di hadapan Tim Perbasasi, Jajaran SKPD, dan para peserta Softball yang hadir di Lapangan Karebosi, Senin (9/10/2017).

Pada kesempatan tersebut, dengan bangga Danny mengatakan bahwa Kota Makassar satu-satunya daerah yang memiliki fasilitas dan lapangan softball terlengkap yang tidak dimiliki oleh kota mana pun di Indonesia.

Oleh karena itu, menurut Danny, Kota Makassar wajar bila menjadi tuan rumah pada Kejuaraan Nasional Softball U-19 Putra Putri 2017.

“Jangankan kejuaraan nasional, open turnament internasional pernah diadakan di sini. Para juara dunia datang berkumpul di Kota Makassar,” jelas Danny.

Dengan itu, Danny berharap para peserta Kejurnas Softball U-19 yang berasal dari berbagai kota di Indonesia tetap enjoy selama berada di Kota Makassar.

“Untuk para Perbasasi se-Indonesia, kalau mau buat pertandingan nasional lagi, buatlah di Makassar dan saya janji akan memperbaiki lapangan ini menjadi lebih bagus lagi,” tutup Danny.

AND*

The post Satu-satunya Kota yang Memiliki Fasilitas Lapangan Softball Terlengkap Se-Indonesia appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda