EDfow.com – Staf Ahli Pemerintah Kota Makassar, Abd. Azis Hasan mewakili Wali Kota Makassar membuka sekaligus sebagai keynote speaker pada sosialisasi pendidikan politik bagi pemilih muda (mahasiswa/pemuda) angkatan III tingkat Kota Makassar.

Kegiatan tersebut diadakan selama dua hari terhitung mulai hari ini hingga tanggal 10 Oktober besok dan dihadiri oleh sejumlah pemuda pemudi dari kalangan pelajar maupun organisasi yang digelar di Hotel Graha, Senin (9/10/2017).

Iriansyah Ahmad selaku ketua pantia pelaksana mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan pengalaman politik bagi generasi muda.

“Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan partisipasi generasi muda di bidang politik serta mampu memperjuangkan hak politiknya, sehingga dapat memilih pemimpin yang berkualitas,” terang Iriansyah.

Di tempat yang sama, Asiz Hasan menambahkan bahwa ia pun berharap seluruh pemuda dan mahasiswa dapat ikut memilih di pemilihan umum serentak 2018 mendatang.

“Saya lihat respon masyarakat utamanya para pemuda dalam politik sekarang sudah bagus, tinggal kita menunggu pesta demokrasi dan seluruh masyarakat Sulawesi Selatan harus ikut terlibat,” pungkasnya.

AND*

The post Sosialisasi Pendidikan Politik Sebagai Peningkatan Partisipasi Pemilih Muda di Makassar appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda