EDfow.com – Pemerintah Kelurahan Mandala, Kecamatan Mamajang tengah fokus membenahi sejumlah lorong dan saluran air atau drainase.

Lurah Mandala, Emil Yudianto mengatakan saat ini pihaknya sementara membenahi dua lorong dan drainase di daerah yang ia pimpin. Pengerjaan itu kata dia, yakni pembersihan dan penutupan drainase.

“Pengerjaan usulan Musrembang tahun lalu, penutupan saluran drainase juga ditambahi tingginya drainase,” kata Emil kepada Liputan Utama, Senin (09/10/2017).

Ia mengatakan pengerjaan saluran drainase di Jalan Serigala Lorong 1 dan 2 oleh Dinas Pembangunan Umum (PU) Kota Makassar tersebut lantaran lorong tersebut beberapa waktu yang lalu meraih juara tingkat Kelurahan Mandala.

“Ini juga supaya masyarakat menjaga lagi lingkungan, bisa mempercantik lagi. Terus meningkatkan kesehatan masyarakat juga, karena sudah tertutupmi juga saluran air, nyamuk juga sudah tidak ada,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua RW 01 Milawaty Azis mengaku senang atas pengerjaan saluran drainase ini, sebab keindahan lorongnya juga semakin terjaga.

“Senang sekali karena mulai ditata kembali lorong, banyak perubahan. Warga di sini juga senang, katanya diperhatikan lorongnya karena sudah ada yang mau benahi. Masyarakat juga bergerak mau benahi lorongnya masing-masing,” ungkapnya.

RSM*

The post Usulan Musrembang, Saluran Air Jalan Serigala Dibenahi appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda