EDfow.com – Lurah Bonto Lebbang, Kecamatan Mamajang, Hendra Rachman mengakui amat terbantu dengan pelaksanaan pengerjaan jalan salah satu lorong di wilayahnya.

Hal itu lantaran jika pengerjaan paving block itu telah rampung, pihaknya bisa semakin mudah membenahi lorong tersebut menjadi Longgar.

Ia mengatakan, perampungan pengerjaan jalan sepanjang sekitar 100 meter oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar direncanakan akan selesai pada bulan ini.

“Tadi kami pantau pengerjaan lorong tambahan, dari tahun 2016 untuk perampungan tahun 2017 di Lorong 3 RW 02 RT A,” kata Hendra Rachman kepada EDfow.com, Selasa (10/10/2017).

Hendra menuturkan, ia rutin memantau pengerjaan paving block itu lantaran pasca perbaikan pihak kelurahan akan melakukan pembenahan lorong untuk dijadikan Lorong Garden.

“Tentu kami sebagai lurah kami harus bertanggung jawab, memantau pelaksanaan pengerjaan infrastruktur di wilayah kami. Saya memantau langsung pengerjaan supaya sesuai dengan standar,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan bisa rampung bulan ini, Karena dulu kami terkendala pengecatan lorong, karena paving sudah hancur, bukan berarti tidak bisa. Lalu kami akan memperindah lorong itu,” tutupnya.

RSM*

The post Berencana Jadikan Longgar, Lurah Hendra Pantau Pengerjaan Jalan Lorong appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda