EDfow.com – Sebagai upaya dalam mewujudkan pengelolaan keuangan daerah yang tertib dan efisien khususnya dalam hal pengelolaan dana Bantuan Operasional Sekolah (Dana BOS).

Maka Bandan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (BPKAD) Kota Makassar menggelar workshop penatausahaan keuangan bagi bendahara pengeluaran, bendahara pengeluaran pembantu, dan pembantu bendahara pengeluaran SKPD angkatan VIII di Same Hotel, Selasa (10/10/2017).

Mewakili Wali Kota Makassar, Asisten III Takdir Hasan Saleh hadir dan membuka kegiatan tersebut. “Workshop merupakan bagian dari upaya untuk mewujudkan pengelolaan keuangan daerah yang tertib dan efisien khususnya dalam hal pengelolaan Dana Operasional Sekolah (BOS),” ungkap Takdir saat membawakan sambutannya.

Menurutnya, kepentingan aparat dalam pengelolaan keuangan daerah menjadi salah satu prioritas seiring dengan perubahan dan peraturan perundang-undangan tentang pengelolaan keuangan.

“Saya berharap, workshop ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara dalam mengemban tugas selaku pengelola keuangan di masing-masing sekolah,” tutupnya.

Diketahui, kegiatan tersebut dihadiri sejumlah 100 peserta dari pengelola keuangan atau bendahara dari sekolah dasar se-Kota Makassar.

AND*

The post BPKAD Gelar Workshop Pengelolaan Dana BOS appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda