EDfow.com – Memperingati HUT ke-3, Partai Perindo gelar tudang sipulung yang dihadiri oleh Bakal calon walikota Makassar petahana, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto di Kantor DPW/DPD Partai Perindo, Jl. Perintis Kemerdekaan, Senin (9/10/2017).

Pada kesempatan tersebut, Danny mengakui
Perindo adalah partai yang cerdas dan menempatkan masyarakat sebagai orang- orang cerdas pula.

Olehnya itu, menurut Danny, Perindo maupun masyarakat yang cerdas, pasti sudah mampu membedakan, mana informasi yang benar, mana berita bohong.

“Sekarang ini era milenial. Kita tidak bisa memaksakan kehendak sendiri atau kelompok. Masyarakat saat ini tidak bisa lagi diperdaya dengan info-info yang menyesatkan”, tegasnya

Maka, di hadapan partai yang akan bersama dalam perjuangannya menuju kursi 01 Makassar tersebut, Danny mengajak agar terus melakukan kerja produktif dan tetap melawan hoax.

“Mari kita lawan informasi hoax yang hanya akan menyengsarakan masyarakat. Lawan hoax, fake adalah kerja nyata dengan data- data yang benar. Dengan begitu kita akan menang baik 2018, 2019 dan tahun- tahun mendatang”, terang Danny.

Sementara itu, Ketua Perindo Sulawesi Selatan, Sanusi Ramadhan menyampaikan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan baik untuk menjadi pemenang bersama Danny yang juga selaku Walikota Makassar tersebut.

“Insya Allah Pak Danny, dukungan kami bukan sekedar di atas kertas. Kami akan begerak bersama, Pak Danny menang 2018 insya Allah Perindo juga akan menang 2019,” ujarnya.

 

AND*

Bagikan:

Komentar Anda