EDfow.com – Pemerintah Kelurahan Pisang Utara, Kecamatan Ujung Pandang terus berbenah jelang penilaian tahap keuda lomba Sombere dan Smart Lorong. Ia menjelaskan terus membenahi Lorong 96 Jalan Sungai Klara yang mewakili Kecamatan Ujung Pandang pada lomba tersebut.

Pada penilaian tahap pertama, Kata Lurah Pisang Utara, Elyza Mangaweang, telah terpilih 15 lorong kelurahan yang dibagi atas tiga zona untuk mewakili masing-masing kecamatan pada lomba yang dihelat oleh salah satu media di Makassar.

“Kedepannya saya mau pembenahan lagi, karna masuk final lomba Sombere Smart. Tanggal 4 November penilaian tahap kedua, menuju final tanggal 19 November 2017 di Anjungan Pantai Losari,” kata Elyza, Selasa (10/10/2017).

Elyza yang menjabat lurah pada Desember 2016 itu mengatakan, jelang penilaian tahap kedua tersebut, pihaknya akan melengkapi kekurangan-kekurangan pada penilai awal di lorongnya.

“Jadi saya sementara buat tempat baca anak. Koran dinding yang lebih permanen, pake tutup kaca biar kalay hujan korannya tidak basah,” ungkapnya.

“Karena punyaku yang lama cuma tutup plastik, jadi next di cat lagi lorongnya. Tapi dekatpi penilainnya, karena kalau sekarang terlalu cepat nanti jelekmi lagi,” ujarnya bercanda.

RSM*

The post Ikuti Lomba Sombere dan Smart City, Merah Putih Warnai Lorong 96 Sungai Kelara appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda