EDfow.com – Kebersamaan antara Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah dan warganya terlihat saat makan ikan bakar bersama di Kelurahan Camba Berua, Selasa (10/10/2017).

Camat Ujung Tanah, Andi Unru mengatakan ini adalah bentuk kebersamaan antara pihaknya dengan warga Kelurahan Camba Berua.

“Alhamdulillah, kita diundang oleh ketua RT3 Kelurahan Camba Berua, lorong binaan PKK. Jadi kami juga selalu ke sini untuk saling berinteraksi,” kata Andi Unru.

Andi Unru menambahkan bahwa ini adalah hasil dari program Pemerintah Kota Makassar yakni “Sentuh Hati” dan warga sangat senang dengan program tersebut.

“Bahwa ibu wali kota juga pernah datang ke sini bakar-bakar ikan dan kumpul bersama warga untuk mempererat silaturahmi antar warga,” ujarnya.

Sementara itu, Zulfikar Ketua RT3/RW2 Kelurahan Camba Berua sangat mengapresiasi kedekatan antara pemerintah dengan masyarakat.

“Kami sangat senang karena rata-rata pejabat di sini tidak pilih-pilih tempat, bahkan ibu wali kota juga pernah datang ke sini untuk makan bersama warga dengan ala kadarnya,” ucapnya.

NCL*

The post Kebersamaan Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah dengan Warganya appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda