EDfow.com Berbagai upaya dilakukan dalam mendukung tercapainya visi Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto untuk menjadikan Makassar dua kali tambah baik, seperti dengan menjalankan berbagai program yang dibuat oleh Pemerintah Kota Makassar.

Salah satunya, program Makassar Tidak Rantasa (MTR). Program yang membawa Kota Makassar mendapatkan penghargaan Adipura ASEAN yang diserahkan langsung oleh The Minister of Development, Hon Dato Seri Setia Awang Haji Bahrin Bin Abdullah pada ASEAN Environment Day 2017 di Brunei Darussalam pada September yang lalu.

Olehnya, Lurah Karampuang, Andi Supriadi, sesuai dengan intruksi Camat Panakkukang Muh. Thahir Rasyid, terjun langsung memantau sterilisasi drainase yang berada di Jalan Racing Centre 2 (samping Kantor Balai Industri) Kelurahan Karampuang, Kecamatan Panakkukang, Selasa (10/10/2017).

Menurutnya, memimpin langsung sterilisasi drainase yang dilakukan oleh para personil satgas Karampuang bersama Kasi Pengelolaan Kebersihan Kelurahan Karampuang, merupakan salah satu bentuk upaya untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam mewujudkan “Makassar Tidak Rantasa”.

“Dengan terjun langsung ke lapangan, dapat mengarahkan serta memberikan motivasi kepada para personel serta mendapatkan hasil yang maksimal,” ungkap Adi sapaan akrab Lurah Karampuang.

Selain itu katanya, sterilisasi drainase tersebut rutin dilakukan di Kelurahan Karampuang mengingat aliran drainase yang tidak dibersihkan dapat mengakibatkan tersumbatnya aliran.

Dari pantauan Liputan Utama melalui akun FB Kecamatan Panakkukang, nampak Lurah dan Kasi Kebersihan Karampuang serta satgas bersinergi dalam melakukan pembersihan drainase. Tak hanya itu, mereka juga kompak mengenakan topi bucket yang sama.

ANT*

The post Lurah Karampuang: Hasil Maksimal Itu dengan Terjun Langsung ke Lapangan appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda