EDfow.com – Dari sekian banyak cita Pemerintah Kota Makassar, “Sombere’ta” adalah salah satu program Wali Kota Makassar untuk menjadikan Kota Makassar sebagai kota yang ramah di mata dunia sebagaimana arti dari “Sombere”.

Berangkat dari situ, Pemerintah Kelurahan Maccini Gusung, Kecamatan Makassar dalam mewujudkan cita Pemkot tersebut, memulainya dengan memberikan pelayanan maksimal kepada warga setempat, Selasa (10/10/2017).

Dan atas sikap tersebut, warga yang melakukan pengurusan di Kantor Kelurahan Maccini Gusung pagi tadi sangat mengapresiasi pelayanan yang diberikan oleh Sekretaris Lurah A. Haris Hasfuddin.

Sebelumnya, Lurah Maccini Gusung Rendra, Senin pagi kemarin (9/10/2017) telah mengajak sejumlah stafnya, duduk bersama dan menginstruksikan agar memberikan pelayanan maksimal kepada warga yang melakukan pengurusan di Kantor Kelurahan Maccini Gusung.

Hal ini dibenarkan Sekretaris Lurah Maccini Gusung A. Haris Hasfuddin. “Semua ini tidak lepas dari instruksi Lurah Maccini Gusung, untuk terus meningkatkan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang melakukan pengurusan di kantor lurah,” ungkapnya.

Haris juga mengatakan untuk memberikan pelayanan yang ramah kepada warga, yang dapat dimulai dari hal-hal sederhana seperti bagaimana bersikap dengan ramah, mengembangkan senyum kepada warga yang datang,” kata Haris.

Ia juga mengimbau warga yang hendak melakukan pengurusan di kantor lurah agar membawa serta foto copy Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk(KTP), Pengantar RT atau RW.

“Kalau ada warga yang mau mengurus berkas misalnya di kantor lurah, sebaiknya membawa Foto Copy KK, KTP, Pengantar RT atau RW, hal ini untuk kepentingan administrasi,” imbaunya.

ASM*

The post Warga Apresiasi Pelayanan Kelurahan Maccini Gusung appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda