EDfow.com – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto pagi tadi telah resmi menandatangani letter of intent dengan PT Marga Utama Nusantara di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Rabu (11/10/2017).

Penandatanganan yang dilakukan Danny sapaan akrab Wali Kota Makassar, merupakan pernyataan kehendak untuk mewujudkan tol layang dalam kota yang diperjuangkannya selama dua tahun belakangan ini.

Danny menekankan bahwa pernyataan kehendak tersebut sangatlah penting dilakukan sebab pembangunan tol layang tersebut wajib memiliki payung hukum yang kuat.

Olehnya itu, menurut Danny, kesepakatan ini merupakan inti dari pembangunan yang akan dilaksanakan mulai awal 2018 mendatang.

“Dan Kota Makassar merupakan penggagas konsep pertama untuk pembuatan tol layang dalam kota,” ungkapnya.

Diketahui, pengerjaan proyek tersebut akan dimulai dari Jalan Urip Sumoharjo ke arah sepanjang Jalan Pettarani dan membelok ke arah Jalan Veteran.

“Nantinya, selama pengerjaan proyek tersebut dua lajur Jalan A.P Pettarani akan ditutup sementara dan proyek ini juga akan dilakukan pada malam hari mengingat padatnya kawasan tersebut,” kuncinya.

AND*

The post Akhirnya, Danny Telah Menandatangani Letter of Intent Pembangunan Tol Layang Dalam Kota appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda