EDfow.com – Lurah Tamalanrea, Kecamatan Tamalanrea, Aminuddin mengaku jika salah satu program Pemkot yaitu Jagai Anakta berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar, kami menyampaikannya ketika berkumpul dengan warga seperti pengajian lorong, kerja bakti, ketika sebelum ustad ceramah kita sosialisasikan program ini, termasuk tema ceramah ustad mengenai program Jagai Anakta,” kata Lurah ketika ditemui di kantornya, Selasa (10/10/2017).

Lurah mengemukakan jika program ini memberikan pengaruh. “Seperti sudah ada beberapa orangtua mencari anaknya bila anaknya tidak ada di rumah dalam waktu tertentu. Bahkan orangtua juga berterima kasih atas program ini yang selalu mengingatkan kita,” ujarnya.

Aminuddin mengatakan jika program ini sebenarnya sudah diketahui orangtua, cuman kita hanya selalu mengingatkan dan support.

“Jangan orangtua terlena karena rata-rata orangtua sibuk mencari uang, mencari ini, orangtua tidak pernah terbiasa berpikir bahwa ada anaknya karena generasi ini adalah harta warisan yang termahal,” tuturnya.

FAJ*

The post Aminuddin: Orangtua Jangan Terlena Sibuk, Ada Anakta’ appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda