EDfow.com – Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar Rahman Pina menyanjung Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Indira Muliyasari Paramastuti di depan para peserta sidang paripurna, di Ruangan Banggar DPRD Kota Makassar, Rabu (11/10/2017).

“Jadi saya sampaikan bapak-bapak Ibu-ibu yang hadir di sini, Ibu Indira ini sebelum menjadi pimpinan. Dia pernah menjadi model dan pegawai bank,” sanjung RP sapaan akrab Rahman Pina.

Indira yang dikenal dengan karakternya yang pendiam, ia yang sedang memimpin rapat banggar itu tiba-tiba tertawa lepas mendengarkan sanjungan dari RP.

Tak hanya itu, RP yang juga merupakan anggota Banggar melanjutkan sanjungannya. Menurutnya, Indira ini merupakan perempuan yang lembut namun tegas.

“Di sinilah ketegasan Ibu Indira, ia kelihatan lembut tapi tetap tegas,” tuturnya.

RP memang dikenal sebagai salah satu anggota dewan yang memiliki jiwa sastra yang cukup kuat. Diketahui, beberapa waktu lalu tepatnya 28 Februari ia juga membacakan beberapa bait puisi yang dibuatnya sendiri untuk seluruh anggota dewan perempuan yang ada di DPRD Kota Makassar.

AIN

The post Di Tengah Rapat Banggar, RP Sanjung Indira Pernah Jadi Model appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda