EDfow.com – Kecamatan Tamalanrea melalui Puskesmas Kapasa menyelenggarakan Musyawarah Masyarakat Kelurahan (MMK) Bidang Kesehatan di dua wilayah kerja Puskesmas Kapasa yaitu Kelurahan Kapasa dan Kapasa Raya, bertempat di Baruga Kapasa, Rabu (11/10/2017).

Musyawarah ini di antaranya dihadiri Kepala Puskesmas Kapasa dr. Muh. Gisman, M.Kes, Lurah Kapasa Zainuddin, Lurah Kapasa Raya Abu Bakar dan dibuka langsung oleh Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Tamalanrea, Kamsidin Arib.

Dalam musyawarahnya, beberapa peserta termasuk Lurah Kapasa Raya terlihat menyampaikan masalah-masalah yang terjadi di sekitarnya seperti pencemaran KIMA yang dirasakan warga, masalah BPJS, jamban yang tidak layak dan sebagainya.

Kepala Puskesmas Kapasa, dr. Muh. Gisman, M.Kes berharap permasalahan-permasalahan kesehatan yang muncul dapat ditangani bersama-sama dengan masyarakat dan pemerintahan di wilayah Kapasa dan Kapasa Raya.

Diketahui, tujuan dari kegiatan ini ialah guna membicarakan bersama masyarakat masalah-masalah kesehatan yang muncul di wilayah Puskesmas Kapasa.

FAJ*

The post Musyawarah Kesehatan Kelurahan Kapasa Dan Kapasa Raya appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda