EDfow.com – Lurah Gaddong, Kecamatan Bontoala, Andi Asdar mengakui dalam setiap kegiatan kelurahan pihaknya selalu mensosialisasikan program Pemerintah Kota Makassar kepada masyarakat.

Hal itu kata dia, juga termasuk saat melaksanakan kegiatan peningkatan mental spiritual atau biasa diberi Ngajirong di RW 002, Jalan Veteran Utara Lorong 124 A, Kelurahan Gaddong, Rabu (11/10/2017).

Pada kegiatan yang terselenggara secara sederhana, para peserta yang terdiri dari kelompok pengajian Aura Aulia dan pengurus Majelis Taklim Kelurahan Gaddong tersebut duduk lesehan diatas sebuah Lorong Garden. Mereka tampak antusias menyimak paparan keagamaan yang disampaikan salah satu ustads.

“Disetiap kegiatan kami selalu sampaikan warga untuk aktif berpartisipasi pada program Pak Wali. Seperti Bulo dan terutama kebersihan MTR,” kata Andi Asdar kepada EDfow.com.

Menurut Asdar, program-program yang dicabangkan oleh Pemerintah Kota Makassar seperti Badan Usaha Lorong (Bulo) Lorong Garden (Longgar) sangat bermanfaat bagi keindahan lingkungan warga.

“Karna kan kalau warga giat mengalahkan MTR masyarakat sendiri yang dapatkan hasilnya, lingkunganny bersih dan sehat. Itu juga sesuai dengan program Pak Wali Makassar Dua Kali Tambah Baik,” tutupnya.

RSM

The post Ngajirong Kelurahan Gaddong dari Lesehan di Longgar Hingga Sosialisasi Program appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda