EDfow.com – Untuk meningkatkan mental spiritual dan pemahaman agama kepada masyarakat, Lurah Barrang Lompo mengadakan “Pengajian Lorong” di Lorong Rukun Warga Satu, Kelurahan Barrang Lompo, Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Rabu (11/10/2017).

Lurah Barrang Lompo, Kurniati mengungkapkan tujuan daripada pengajian lorong tersebut untuk meningkatkan ilmu pengetahuan agama kepada masyarakat dan juga membekali mental dan spiritual masyarakat setempat.

“Pengajian lorong ini memang merupakan rutinitas rutin yang sering kami adakan, melihat masih minimnya pengetahuan agama masyarakat di sini. Oleh karena itu, melalui pengajian seperti ini, kami harap bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, Kurniati menambahkan kegiatan pengajian lorong juga merupakan bentuk apresiasi terhadap program Pemerintah Kota Makassar (Pemkot), sebagaimana “Pengajian Lorong” merupakan satu dari banyaknya cita Pemkot dalam menjadikan Kota Makassar sebagai kota metropolitan.

Tidak sekadar membangun kota dari sisi infrastruktur saja, berdasarkan cita Pemkot, pembangunan harus dimulai dari mental individu setiap warga masyarakatnya, pengajian ini pun diikuti puluhan warga setempat.

ASM

The post Puluhan Warga Barrang Caddi Ikuti Pengajian Lorong Bersama Lurahnya appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda