EDfow.com – Lurah Totaka, Kecamatan Ujung Tanah, Hamdani Nur lakukan Sentuh Hati kepada warga RT3/RW1 di lorong Cakalang 7, Selasa(10/10/2017).

Hal tersebut dilakukannya untuk lebih mendekatkan Pemerintah Kelurahan Totaka dengan masyarakat dan sekaligus menanyakan tentang penutupan drainase yang dilakukan oleh Dinas PU.

Dalam Sentuh Hati tersebut, Hamdani Nur mengatakan bahwa warga RT/RW1 sangat bersyukur karena dilakukannya penutupan paten drainase melalui dinas PU.

“Warga sangat senang dan mendukung penutupan paten drainase tersebut karena sebelumnya penutup drainase hanya menggunakan kayu,” Kata Hamdani Nur.

Hamdani Nur mengungkapkan bahwa di lorong tersebut juga banyak anak kecil yang suka bermain dan ditakutkan terjadi yang tidak diinginkan.

“Setelah penutupan drainase selesai, warga juga dapat memanfaatkannya untuk jadi lahan BULo dan penghijaun lorong,” ujarnya.

Selain itu, ia juga sekaligus menyosialisasikan program Pemerintah Kota Makassar, “Untuk menjadikan Makassar dua kali tambah baik,” tutupnya.

NCL*

The post Sentuh Hati Lurah Totaka Sebut Warga Senang dengan Penutupan Drainase appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda