EDfow.com – Upaya peningkatan pelayanan dan pelaporan yang berbasis sistem atau aplikasi online, serta pendukung program Smart City di Sulawesi Selatan.

Maka, KPK dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melakukan serah terima source code aplikasi perizinan online dan TPP (SKP online) yang dirangkaikan dengan rapat koordinasi Kepala Daerah se-Sulawesi Selatan di Kantor Gubernur Sulsel, Rabu (11/10/2017).

Serah terima tersebut dihadiri langsung oleh seluruh Bupati se-Sulawesi Selatan dan jajaran Pemerintah Kota Makassar serta Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto.

Wali Kota Makassar sendiri, sangat mendukung dengan apa yang dicanangkan oleh KPK yang bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) tersebut.

Menurut Danny, serah terima source code tersebut adalah bagian dari usaha transparansi keuangan, serta akuntabilitas keuangan baik di kota maupun di Provinsi Sulsel.

“Ini sejalan dengan semangat yang dilakukan oleh KPK hari ini, bagi Makassar sendiri sudah sangat siap, tinggal bagaimana penerapannya menjadi bagian dari SKPD kita,” pungkasnya.

AND

The post Serah Terima Source Code Online, Danny: Ini Adalah Bagian dari Transparasi dan Akuntabilitas appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda