EDfow.com – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto mengatakan bahwa aksi penolakan Smart Parking yang dilakukan Juru Parkir (jukir) adalah kelalaian Direktur Utama PD Parkir Kota Makassar.

Menurutnya, pihak PD parkir seharusnya mengajak para jukir yang sudah bertahun-tahun menjadi juru parkir di Makassar untuk menjadi jukir online.

Danny melanjutkan, dari awal sebelum dilaunchingnya Smart Parking, hal tersebut memang sudah salah bila kurang sosialisasi kepada seluruh Juru Parkir (Jukir) yang ada di Makassar.

“Sosialisasilah kepada mereka, itu tandanya mereka tidak tahu, saya yakin apapun yang berkaitan dengan kepentingan orang banyak jika disosialisasikan maka semuanya berjalan baik,” tegasnya saat ditemui di rumah jabatan wali kota, Kamis (12/10/2017).

Danny juga sepakat kalau ada tukang parkir mengatakan PD Parkir pilih kasih. “Seharusnya PD Parkir kumpulkan mereka dulu untuk sosialisasi dan cerita bersama,” jelas Danny.

“Untuk secepatnya PD Parkir harus tanggung jawab. Secepatnya lakukan sosialisasi karena ini menyangkut banyak perut, kasian mereka juga mau makan,” tandasnya.

AND

The post Demonstrasi Jukir, Danny: Ini Kesalahan Dirut PD Parkir yang Kurang Sosialisasi appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda