EDfow.com – Pemerintah Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate menggelar peningakatan mental spiritual atau Pengajian Lorong di Jalan Kumala, Lorong Anak Sekolah, RW 06, Kelurahan Jongaya, Kamis (12/10/2017).

Lurah Jongaya, Subhan Maksud mengatakan pengajian lorong telah dihelat di semua Rukun Warga (RW) jajaran kelurahan yang ia pimpin. Pengajian ini diisi oleh ceramah agama yang dibawakan oleh Ustad Azhar dan dihadiri oleh kelompok pengajian Aura Aulia dan kelompok pengajian majelis taklim.

Ia menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk membina mental warga sehingga tercipta harmonisasi dalam kehidupan bermasyarakat. “Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi warga sehingga dapat terjalin kebersamaan,” kata Subhan Maksud dalam sambutannya.

Selain itu, Subhan juga mengimbau masyarakat untuk aktif berpartisipasi pada program-program Pemerintah Kota Makasaar, seperti pembenahan lorong dan menjaga kebersihan sesuai yang dengan program Makassarta’ Tidak Rantasa (MTR).

Lebih lanjut ia mengimbau masyarakat untuk menjaga pemasangan lampu jalan yang telah dipasang pada lorong tersebut. Ia berharap agar program Singarana Lorongta yang telah dapat menerangi jalan itu dapat dijaga baik-baik oleh warga.

“Terima kasih kepada masyarakat, pemasangan Singarana Lorongta di tempat, tidak terlepas dari kebersaman masyarakat,” ungkapnya.

“Kemudian Alhamdulillah, patut kita syukuri dan saya berharap Singarana Lorongta ini dapat dikembangkan dan dikembangkan penghijauannya,” tambahnya.

RSM

The post Di Ngajirong Jongaya, Lurah Subhan Paparkan Manfaat Singarana Lorongta appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda