EDfow.com – Puluhan Juru Parkir (Jukir) Konvensional mendatangi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar untuk menolak adanya “Smart Parking” yang menjadi program Pemerintah Kota Makassar, Kamis (12/10/2017).

Para pengunjuk rasa menyampaikan aspirasi terkait terjadinya beberapa kebocoran pada Perusahaan Daerah (PD) Parkir yang mengakibatkan berkurangnya Pendapatan Aksi Daerah (PAD).

“Ada yang setor dari Rp15 ribu sampai Rp600 ribu, sementara hanya berapa yang mereka setor ke Bapenda,” tutur Anggota Serikat Juru Parkir Petrus saat menyampaikan orasinya.

Sementara, Wakil Ketua Komis B DPRD Kota Makassar, Iqbal Djalil yang menerima Jukir ini menuturkan bahwa aksi yang dilakukan ini perlu diberikan apresiasi. Karena dengan hadirnya mereka menyampaikan aspirasinya itu bisa dijadikan masukan bagi DPRD dan Pemerintah Kota Makassar.

“Ini perlu kita apresiasi karena ini bagian dari pencerahan kota, ini menjadi informasi bagi kami karena ini terkait dengan PAD,” ungkapnya yang ditemui awak media setelah melakukan pertemuan dengan para pengunjuk rasa.

Sehingga katanya, ketika kebocoran yang disampaikan massa aksi ini benar, maka DPRD Kota Makassar akan melakukan evaluasi kepada PD Parkir.

“Kalau itu kenyataan dan benar adanya maka perlu memberikan evaluasi kepada PD Parkir. Saya berharap dengan info ini dapat meningkatkan PAD Kota makassar,” jelasnya.

AIN

The post Jukir Konvensional Tolak Smart Parking, Dewan Beri Apresiasi appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda