EDfow.com – Standar Operasional Prosedur (SOP) menjadi patokan utama dalam pelayanan masyarakat di Kelurahan La’latang, Kecamatan Tallo.

Standar Operasional Prosedur (SOP) merupakan hal yang harus diterapkan oleh pihak kelurahan demi menjamin pengolahan administrasi yang baik dan tanpa kesalahan, hal inilah yang diterapkan oleh Kelurahan La’latang agar pelayanan yang diberikan bertambah mudah, cepat dan aman.

“Di sini kami sudah menerapkan prosedur yang sudah ditentukan yaitu SOP, makanya kami tidak mengalami kesulitan lagi di wilayah administrasi,” ungkap Ahmad Ismunandar selaku Lurah La’latang.

Ismunandar mengatakan bahwa pihak Kelurahan La’latang sudah memberikan informasi tentang prosedur yang ditetapkan di kelurahan agar warganya juga paham tentang SOP.

“Kami sudah memberitahukan pada warga tentang prosedur yang berlaku saat melakukan pengurusan dan kami dari pihak kelurahan akan siap melayani semaksimal mungkin jika prosedur dan syarat-syarat yang harus dipenuhi warga sudah lengkap,” tegas Ahmad.

MTZ

The post Kelurahan La’latang Penuhi SOP Demi Lancarkan Pengurusan Warganya appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda