EDfow.com – Lorong 8, Kelurahan La’latang mewakili Kecamatan Tallo dalam Lomba Sombere dan Smart Lorong yang diselenggarakan oleh Harian Fajar bekerja sama dengan Pemerintah Kota Makassar.

Lurah La’latang, A. Ismunandar mengatakan jelang penilaian Sombere dan Smart Lorong, selain penghijauan, kebersihan dan estetikanya yang pertama dibenahi adalah gerbang lorong.

“Gerbang kita permanenkan, jadi kedepannya itu bisa jadi destinasi dan memicu lorong-lorong lainnya untuk menjadi contoh walaupun lorong-lorong lain sudah bagus,” ungkapnya.

A. Ismunandar menambahkan bahwa pembenahan kedua itu adalah dibuatnya Papan Bicara untuk lorong jadi indah dan tertib.

“Papan Bicara Lorong untuk tata tertib pengguna motor dan menjadikan lorong ramah anak karena anak-anak banyak melakukan kegiatan di lorong,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ismunandar menuturkan bahwa di lorong 8 tersebut juga mempunyai Wi-fi untuk para RT/RW sehingga dapat melapor di grup Kelurahan La’latang.

“Anak-anak juga menggunakan Wi-fi tapi mereka dibimbing, takutnya jangan sampai disalahgunakan oleh anak tersebut,” tutur Ismunandar.

Selain itu, Ismunandar Lurah La’latang berharap lorong tersebut bisa dijadikan percontohan dan menjadi destinasi di Kecamatan Tallo.

NCL

The post Kelurahan La’latang Terus Lakukan Inovasi Jelang Lomba Sombere dan Smart Lorong appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda