EDfow.com – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto hadir dan melantik Dewan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TSLP) di Hotel Horizon Ultima Makassar, Kamis (12/10/2017).

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan workshop optimalisasi peran dewan TSLP menuju CSR yang berkelanjutan dan menjadikan Makassar dua kali tambah baik yang diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar.

Kepala Bappeda Kota Makassar, Khadijah Iriani menuturkan bahwa TSLP tersebut juga termasuk bagian dari pembangunan Pemerintah Kota.

“TSLP saat ini belum terakomodir secara baik namun Makassar sudah ditetapkan sebagai kota yang memiliki pembangunan yang maju, apa lagi nanti saat adanya perusahaan-perusahaan lokal maupun internasional,” jelas Iriani.

Di tempat yang sama, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto berharap, sumber pembiayaan pembangunan juga bisa terakumulasi dengan baik.

“Dengan adanya Dewan TSLP ini akan memberikan sebuah manfaat bagi pengguna anggaran CSR untuk tepat guna, sinergis dan useful,” ungkap Danny.

Selain itu menurut Danny, TSLP adalah tolak ukur dari keberhasilan pembangunan Kota Makassar menuju dua kali tambah baik.

Olehnya itu, Danny menegaskan bahwa semua perusahaan akan dikoordinasikan Dewan TSLP sebab itu juga menyangkut pertanggungjawaban mereka.

AND

The post Melantik Dewan TSLP, Danny Sebut TSLP Tolak Ukur Keberhasilan Pembangunan Kota appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda