EDfow.com – Lurah Mario, Kecamatan Mariso, Nawir turung langsung melakukan pemantauan aktifitas petugas kebersihan dalam proses penjemputan sampah di RW 03/RT 01, Kamis (13/10/2017) malam.

Pemantauan aktifitas satgas malam hari ini kata Nawir, supaya pihaknya dapat mengawasi langsung kinerja petugas penjemputan sampah malam hari. Ia memantau langsung aktifitas salah seorang satgas, Syarifuddin.

“Kalau kita tidak pantau langsung kan kita tidak tau bagaimana aktifitas satgas di lapangan, hambatan serta kendala yang dihadapi dalam proses penjemputan sampah, yah bedalah turung langsung dengan tidak,” kata Nawir kepada EDfow.com.

Nawir yang sebelumnya Lurah di Kunjung Mae, Kecamatan Mariso itu mengatakan, setelah memantau langsung, ia mengakui tak ada hambatan berarti dalam penjemputan sampah, baik dari segi satgas maupun kepatuhan warga membuang sampah tepat jadwal.

“Sudah bagus, berjalan maksimal dan tidak ada hambatan, lagipula sejak jauh-jauh hari kami juga sudah pasang pengumuman terkait jadwal pembuangan sampah, sehingga warga juga sudah taat dengan jadwal itu,” tuturnya.

Menurut Nawir, dirinya memang rajin melakukan pemantauan langsung aktifitas Satgas Kebersihan baik di pagi maupun malam hari. Karena kata dia, upaya maksimal semacam itu harus digalakkan untuk mewujudkan program Makassarta’ Tidak Rantasa (MTR).

“Itu kan juga rutinitas petugas untuk menyisir sampah malam hari, tentunya kami lakukan ini sebagai upaya menjadikan Makassar dua kali tambah baik,” tutupnya.

RSM

The post Pastikan Penjemputan Sampah Maksimal, Lurah Mario Pantau Aktifitas Satgas Malam Hari appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda