EDfow.com – RT 003 Kelurahan Wala-walayya, Kecamatan Tallo sinergikan kinerjanya bersama masyarakat jelang lomba lorong PKK Tingkat Kota Makassar, Kamis (12/10/2017).

Lurah Wala-walayya, Bakhtiar menerangkan persiapannya menghadapi lomba dengan melakukan pembenahan setiap sore hari bersama masyarakat di RT/RW 003, guna mendapatkan hasil sempurna saat tim penilai datang berkujung di tempatnya.

“Kami dan ibu-ibu PKK serta masyarakat khususnya Rt/RW 003, setiap sore melakukan pembenahan di tiap rumah warga dan alamdulillah kerja sama kami bersama warga itu bisa berjalan lancar jelang penilaian di bulan ini,” tuturnya

Bahar Mattaliu sebagai Ketua RT 003 juga mengutarakan bahwa kerjasama antara pihak kelurahan dan masyarakat telah berhasil membuat Kelurahan Wala-walayya menjadi salah satu perwakilan yang akan mengikuti lomba lorong PKK  Tingkat Kota Makassar.

“Berkat kerja sama antara pihak kelurahan dan warga, Wala-walayya bisa mengikuti lomba lorong PKK dan selama seminggu kami sudah membenahi lorong-lorong yang ada di sini dan untuk lorong PKK sendiri kami juga sudah melakukan pembenahan untuk persiapan lomba nantinya,” tutupnya.

Bahar selaku Ketua RT 003 juga berharap bisa menjadi pemenang di lorong PKK tingkat kota. “Rt/RW 003 sebelumnya sudah menjadi juara di tingkat kecamatan dan mudah-mudahan kami bisa menjadi Juara lagi di tingkat yang lebih tinggi,” harap Bahar Mattaliu.

MTZ

The post Sinergitas antara Kelurahan Wala-walayya dan Warga Jelang Penilaian Lorong PKK Tingkat Kota appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda