EDfow.com – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau MoU dengan Rektor Universitas Patria Artha Bastian Lubis di Universitas Patria Artha, Jumat (13/10/2017).

Menurut Bastian Lubis, kerja sama tersebut adalah langkah awal Universitas Patria Artha menjadi lebih maju dan berkembang apalagi dengan dukungan Wali Kota Makassar.

“Kami berharap, dengan dukungan Pak Danny, kemajuan yayasan Patria Artha sama seperti kemajuan Kota Makassar seperti yang dilakukan Pak Danny,” ungkapnya.

Lanjutnya, Bastian pun memaparkan bentuk-bentuk kerja sama dengan Pemerintah Kota Makassar, “Di antaranya, kerja sama dengan Badan Keuangan Daerah, Dinas Kesehatan, dan Dinas Pendidikan.”

“Dari Badan Keuangan sendiri meliputi sertifikasi ganti rugi dan penggunaan barang di kampus, kemudian dari Dinkes, sebab kita akan membuat spesialis kesehatan di kampus, dan terakhir kerja sama dengan Dinas Pendidikan,” paparnya.

Sementara itu, Wali Kota Danny pun menuturkan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar memang memiliki tanggung jawab dalam kerja sama MoU tersebut sebab sesuai dengan visi misi Pemkot Makassar.

“Utamanya menyikapi persoalan dan konsekuensi dalam mereformasi tata pemerintahan menuju pelayanan publik kelas dunia bebas korupsi,” jelasnya.

Lanjut Danny, “Konsekuensi tersebut adalah transparansi, apalagi saya lihat Universitas Patria Artha ini adalah salah satu kampus yang memiliki pandangan dalam perkembangan yang kuat untuk kedepan.”

Menurutnya, satu-satunya kampus yang dipercaya dalam mengaudit keuangan di tingkat KPK adalah Universitas Patria Artha sendiri. “Makin maju Patria Artha, insyaallah Pemerintah Kota juga akan semakin kuat,” pungkasnya.

AND

The post Danny Lakukan Penandatanganan MoU dengan Yayasan Patria Artha appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda