EDfow.com – Tim Penilai Lomba Posko Pelayanan Terpadu (Posyandu) Integritas dari Tim Penggerak (TP) Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Makassar melakukan proses penilaian di Posyandu Puring VI, Kelurahan Panambungan, Kecamatan Mariso, Jumat (13/10/2017).

Tim penilai yang dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail disambut oleh Ketua TP PKK Kecamatan Mariso Syamsiah Harun, Camat Mariso Harun Rani, Sekcam Mariso Juliaman, Lurah Panambungan Agussalim beserta kader PKK Kelurahan Panambungan.

Kehadiran Istri Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto beserta rombongan disambut dengan tari empat etnis.

Lurah Panambungan, Agussalim mengatakan tim penilai lomba Posyandu Integritas ini melakukan penilaian kepada Posyandu Puring VI di kelurahannya untuk mewakili Kecamatan Mariso pada lomba tingkat Kota Makassar.

“Ibu Wali hadir untuk melakukan penilaian di Posyandu kami, lomba ini diperlombakan antar kecamatan,” kata Agussalim kepada Liputan Utama.

Ia berharap agar Posyandu Puring VI kedepan yang mewakili Kecamatan Mariso, dapat terpilih mewakili Kota Makassar pada lomba tingakat provinsi. “Mudah-mudahan, siapa tahu Panambungan yang lolos, akan jadi wakili di tingkat provinsi,” tuturnya.

Keinginan serupa juga diutarakan oleh Camat Mariso Harun Rani, ia berharap supaya Posyandu yang mewakili Kecamatan Mariso tersebut dapat mewakili Kota Makassar pada lomba serupa di tingkat yang lebih tinggi.

RSM

The post Ketua TP PKK Kota Makassar Nilai Posyandu Puring VI Panambungan appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda