EDfow.com – Pemerintah Kelurahan Sambung Jawa, Kecamatan Mamajang merespon cepat aduan warga terkait sejumlah remaja yang diduga melakukan perbuatan menyimpang, yakni mengisap lem untuk mabuk-mabukan di Baruga Sambung Jawa, Jalan Tanjung Alang, Jumat (13/10/2017).

Lurah Sambung Jawa, Andi Irdan Pandita mengatakan mendapatkan keluhan warga yang resah terhadap kelakuan sejumlah anak muda tersebut, pihaknya bersama Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Kota Makassar langsung mendatangi lokasi.

“Saat itu mereka sedang tiduran, lalu saya bangunkan mereka, dan benar mereka seperti orang mabuk,” kata Andi Irdan Pandita kepada EDfow.com.

Lulusan IPDN itu mengatakan, pihaknya bersama Binmas Kelurahan Sambung Jawa, Aipda Indrawan melakukan pembinaan kepada sejumlah anak yang diketahui masih di bawah umur tersebut.

“Kami beritahu jangan isap lem, lalu kami data dan foto, kami juga arahkan untuk kembali ke rumah masing-masing. Saya juga katakan sama mereka agar tidak mengulangi perbuatannya, karena kalau saya dapat lagi, saya akan serahkan ke polsek,” ungkapnya.

RSM

The post Lurah Sambung Jawa Bina Remaja Mabuk Lem di Baruga Sambung Jawa appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda