EDfow.com – Terkait sidak atau inspeksi mendadak yang beberapa hari lalu dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Makassar ke beberapa apotek nakal di Kota Makassar telah mendapat rekomensasi penutupan.

Salah satu apotek yang bernama “Ivan Farma” yang bertempat di Jl. Veteran Utara, telah mendapat teguran keras hingga surat rekomendasi penutupan dari Dinkes ke PTSP.

Setelah diselidiki, diketahui apotek tersebut tetap beroperasi seperti biasa walaupun sudah mendapat rekomendasi penutupan.

Hal tersebut membuat Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto geram dan memerintahkan untuk segera menutup apotek tersebut.

“Makanya saya bilang kita harus tegas, tidak usah ragu-ragu, kalau ada yang melanggar langsung tutup saja, coret!” tegas Danny saat ditemui usai melakukan MoU di Universitas Patria Artha, Jumat (13/10/2017).

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Naisyah Tun Azikin mengatakan, bahwa dari pihak Dinkes sendiri sudah mengirim surat rekomendasi tersebut ke PTSP.

“Memang kami sudah mengirim rekomendasi penutupan. Kalau masih beroperasi, mau tidak mau harus diproses dengan pihak kepolisian,” pungkasnya.

AND

The post Sidak Apotek Nakal, Danny: Kalau Ada yang Melanggar, Langsung Tutup Saja appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda