EDfow.com –  Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto dijadwalkan akan meresmikan bangunan tower jaringan telekomunikasi di Pulau Kelurahan Kodingareng, Kecamatan Sangkarrang, Sabtu (14/10/2017) besok.

Rencana kunjungan ini pun disambut gembira oleh masyarakat setempat. Menurut Humas Kelurahan Kodingareng, Kecamatan Kepulauan Sangkarrang Nasrullah, kehadiran jaringan telekomunikasi sangat diapresiasi oleh masyarakat.

Pasalnya, dengan kehadiran jaringan telekomunikasi tersebut membuat warga jauh lebih mudah dalam berkomunikasi, berbeda dengan sebelum kehadiran jaringan tersebut, warga kesulitan mencari jaringan di tempat-tempat tertentu untuk berkomunikasi melalui telepon seluler.

“Kami warga di sini sangat semangat atas jaringan telepon ini dan berterima kasih banyak kepada Wali Kota kami, Bapak Danny Pomanto atas perhatiannya kepada kami, karena dengan adanya jaringan ini kami bisa lebih mudah dalam berkomunikasi,” ungkapnya.

Nasrullah menambahkan, “Pembangunan jaringan telekomunikasi tersebut sebagai bentuk perwujudan janji Wali Kota Makassar, membangun Kota secara merata mulai dari tempat-tempat terpencil seperti pula hingga perkotaan.”

ASM

The post Warga Pulau Kodingareng Sambut Gembira Rencana Kedatangan Danny Pomanto appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda