EDfow.com – Sebanyak 24 tim direncanakan akan ikut ambil bagian pada gelaran Liga Golorong tingkat Kecamatan Bontoala, yang dilaksanakan di Jalan Cumi-Cumi, Kelurahan Mallimongan Baru, Kecamatan Bontoala, Sabtu (14/10/2017).

Dua puluh empat tim tersebut merupakan wakil dari 12 kelurahan jajaran kecamatan yang dipimpin oleh Syamsul Bahri. Masing-masing kelurahan diperkenankan mengirim dua utusan atau tim. Tahun kelahiran maksimal peserta dibatasi pada tahun 2010.

Gelaran Liga Golorong tingkat Kecamatan Bontoala ini, rencananya akan dihelat selama dua hari. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Makassar, Ahmad Hendra Hakamuddin dijadwalkan akan membuka kegiatan ini.

Golorong ini merupakan perlombaan olahraga ketangkasan yang menggabungkan beberapa jenis olahraga yaitu gerakan futsal, sepak takraw, bola basket, bulu tangkis, dan sepak bola.

Penyelenggaraan lomba olahraga yang diinisiasi oleh Presiden Golorong Indonesia, Moh. Ramdhan Pomanto, yang juga Wali Kota Makassar, akan dihelat secara bergilir di 15 kecamatan tingkat Kota Makassar.

Puncaknya, seluruh juara tingkat kecamatan nantinya akan mendapatkan tiket untuk mengikuti Liga Golorong tingkat Kota Makassar, yang akan memperebutkan piala Wali Kota Makassar.

RSM

The post 24 Tim Ambil Bagian di Golorong Tingkat Kecamatan Bontoala appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda