EDfow.com – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri acara pisah sambut Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Endi Sutendi (lama) dengan Kombes Pol Anwar Efendi (baru) di Hotel Clarion, Jumat (13/10/2017).

Danny yang terlihat didampingi Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail tampil membawakan sambutannya.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Danny mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota kepolisian atas keamanan Kota Makassar selama ini.

“Terima kasih sudah bekerja keras demi keamanan kota ini. Bersama Pak Endi juga, setiap bulan pada tanggal 17 Agustus kita melaksanakan upacara gabungan,” ungkap Danny.

Selain itu, Danny pun mengungkapkan rasa syukurnya atas jabatan baru yang diemban mantan Kapolrestabes Endi Sutendi yakni sebagai Wakapolda Sulawesi Barat.

Pada saat yang sama, Danny juga mengaku sedih melepas seorang patriot yang selama sembilan bulan sepuluh hari telah memberi dedikasi tinggi bagi stabilitas keamanan untuk Kota Makassar.

Sementara itu, selaku Kapolrestabes baru, Kombes Pol Anwar Efendi memohon arahan dan petunjuk wali kota dan semua pihak agar ke depan bisa maksimal dalam bekerja.

“Kami juga memohon kerja sama semua pihak, Pak Wali, sebagaimana yang diberikan ke pendahulu kami Kombes Pol Endi Sutendi agar kami bisa bekerja maksimal, dan selalu membangun komunikasi,” tuturnya.

AND*

The post Danny Hadiri Pisah Sambut Kapolrestabes Makassar appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda