EDfow.com – Tugas utama Pemerintah Kota adalah menjangkau kesulitan-kesulitan yang dihadapi masyarakat baik di pesisir maupun terpencil.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto di hadapan seluruh warga sebelum meninggalkan Pulau Kodingareng, Kecamatan Sangkarrang, Sabtu (14/10/2017).

Menurut Danny, sungguh ironis keadaan kota yang sebesar apapun bila pulau-pulau dan daerah terpencilnya tidak mendapat perhatian lebih dari pemerintahnya.

“Maka hari ini kita buktikan bahwa Kota Makassar tidak seperti itu, kita dapat menjawab segala tantangan yang ada, 100 persen saya bisa mengklaim bahwa seluruh Makassar baik di pulau maupun di tempat terpencil sudah memiliki sinyal yang kuat,” ungkap Danny.

Setelah ini, kata Danny, Pemerintah Kota akan melihat lagi apa yang masih menjadi kekurangan masyarakatnya, utamanya pada masyarakat pulau.

Untuk itu, Danny meminta bantuan kepada para pemimpin daerah, Camat Sangkarrang dan para lurah untuk membantunya dalam memberikan informasi bila ada masyarakat pulau yang masih merasa kesulitan.

“Insyaallah, berikutnya kita akan memperbaiki dermaga, listrik, tanggul dan industri pariwisata yang ada di Kecamatan Sangkarrang ini,” kuncinya.

AND

The post Danny: Tugas Utama Pemerintah Menjangkau Kesulitan Masyarakat Pesisir dan Terpencil appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda