EDfow.com – Kesempatan itu tidak pernah datang dua kali, makanya setiap ada kesempatan hendaknya betul-betul dimanfaatkan secara optimal.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI (Deng Ical), saat menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XV, cabang pencak silat di Auditorium Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh), Sabtu, (14/10/2017).

Deng Ical sapaan akrabnya yang juga selaku Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sulawesi Selatan tersebut, menegaskan bahwa atlet silat harus membuktikan bahwa pesilat Sulsel itu adalah atlet yang memiliki prospek untuk berprestasi.

“Maka dari itu, saya meminta agar pesilat Sulsel dapat lebih termotivasi untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya,” ungkapnya.

Selain itu, ia berpesan untuk memanfaatkan kegiatan tersebut untuk ajang silaturahmi dan membangun jaringan dari berbagai kampus se-Indonesia.

Ia juga mangaku sangat bangga karena Kota Makassar dipilih menjadi tuan rumah POMNAS XV dan hal itu menjadi kebanggaan sekaligus kehormatan.

Diketahui, POMNAS XV, cabang olahraga pencak silat ini diikuti 31 kontingen. Mereka terdiri atas 270 peserta putra-putri dari beberapa kelas.

AND

The post Hadiri POMNAS XV, Deng Ical: Pesilat Sulsel Miliki Prospek Prestasi appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda