EDfow.com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar Indira Mulyasari Paramastuti yang saat ini dirinya digembar-gemborkan akan mendampingi sang petahana Moh. Ramdhan Pomanto di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) mendatang mengutarakan, bahwa sejauh ini dirinya belum dilamar secara terbuka.

Sehingga sejauh ini, ia belum bisa menyampaikan tentang kesiapan dirinya menjadi Bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar.

“Intinya, kita tunggu Pak Danny lamar secara terbuka saja,” ungkapnya saat ditemui di sela-sela waktunya memimpin Rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Makassar, di Ruangan Banggar DPRD Kota Makassar, Sabtu (14/10/2017) malam.

“Saya masih jarang berkomunikasi dengan beliau, tapi memang sudah saya sampaikan dari awal bahwa lamarmiki’ secara terbuka,” pungkasnya.

Lebih lanjut wanita yang juga merupakan Bendahara DPD Partai Nasdem itu mengatakan, sejauh ini ia masih jarang berkomunikasi dengan Danny Pomanto terkait Pilwalkot.

Namun, setelah ada pinangan dari Danny Pomanto ia akan tetap menyampaikan hal ini di internal Partai Nasdem, sebagai partai yang selama ini telah membesarkannya. “Karena tetap saya akan laporkan ke partai,” tegasnya.

AIN

The post Indira: Tapi Memang Sudah Saya Sampaikan dari Awal Bahwa Lamarmiki’ Secara Terbuka appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda