EDfow.com – Wali Kota Makasaar Moh. Ramdhan Pomanto telah tiba di Pulau Kodingareng sekitar pukul 10.00 WITA, kedatangan Danny Pomanto pun disambut meriah oleh warga, Sabtu (14/10/2017).

Berbeda dengan perkiraan dan jadwal sebelumnya, DP sapaan akrab Danny Pomanto yang diperkirakan akan tiba pada pukul 08.00 WITA, namun rupanya baru tiba sekitar pukul 10.30 WITA menjelang siang hari.

Kendati tidak sesuai dengan jadwal sebelumnya, warga Pulau Kodingareng tetap semarak menyambut kedatangan Wali Kota Makassar didampingi Camat Sangkarrang Firnandar Sabara, Ketua Komisi D DPRD Kota Makassar Sampara.

Menurut salah seorang warga, Rahmi mengungkapkan meskipun kedatangan Danny Pomanto mengalami keterlambatan, namun tidak mengurangi rasa kegembiraannya.

“Senang sekali karena sumbangsi Pak Wali sangat besar, terutama dengan adanya jaringan 4 G sekarang, yang sudah berpuluh-puluh tahun kita tunggu dan sekarang baru akhirnya tercapai dan akhirnya bisa berkomunikasi lancar dengan dengan siapapun,” ungkap Rahmi.

Kedatangan Danny Pomanto ini pun disambut ribuan warga yang memadati lapangan sepak bola, sebagai tempat peresmian jaringan telekomunikasi 4 G LTE yang sepekan terakhir ini sudah bisa digunakan masyarakat setempat.

ASM

The post Ribuan Warga Pulau Sambut Kunjungan DP di Pulau Kodingareng appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda