EDfow.com – Penyelenggaraan Kejuaraan Liga Golorong ke-11 dihelat di Jalan Cumi-Cumi, Kelurahan Mallimongan Baru, Kecamatan Bontoala, Sabtu (14/10/2017).

Lomba ini diselenggarakan oleh Organisasi Golorong Indonesia yang dipimpin oleh Moh. Ramdhan Pomanto.

Sekretaris Camat Bontoala, Arman mengapresiasi penyelenggaraan kejuaraan ke-11 di Kecamatan Bontoala. Menurut dia, kehadiran Golorong ini dapat menyalurkan energi anak muda lorong ke kegiatan yang bernilai positif.

“Apresiasi yang positif oleh karena ini dapat menyalurkan bakat anak muda kita dalam rangka prestasi dan yang paling penting meningkatkan sportifitas mereka dalam keseharian mereka,” kata Arman kepada EDfow.com.

Penyelenggaraan lomba olahraga ini akan dihelat secara bergilir di 15 kecamatan tingkat Kota Makassar. Puncaknya, dua tim juara tingkat kecamatan nantinya akan mendapatkan tiket untuk mengikuti Liga Golorong tingkat Kota Makassar, yang akan memperebutkan piala Wali Kota Makassar.

Arman menilai olahraga Golorong yang diciptakan oleh Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, memberi ruang untuk penyaluran energi anak muda lorong, sehingga dapat meminimalisir perilaku anak muda yang menyimpang.

“Harapannya kegiatan ini dapat terus ditingkatkan dan terus dipacu sehingga terus berkelanjutan,” tutupnya.

RSM

The post Sekcam Bontoala Sebut Golorong Salurkan Bakat Anak Muda di Lorong appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda