EDfow.com – Komunitas Makassar Event (ME) menggelar workshop Photography Ponsel dengan tema “Food Photography” yang berlangsung di Kafe Mang Uwo, Jalan Faisal XII, Kota Makassar, Sabtu (14/10/2017) malam.

Workshop ini menghadirkan pembicara Winarni KS (Blogger, Food Photographer, Owner Doubel You Cakes) dan diikuti oleh sekitar 30 anggota ME serta masyarakat umum.

Winarni KS selaku pembicara mengungkapkan, fotografi kuliner dengan menggunakan ponsel merupakan media fotografi alternatif yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dan lebih praktis dibandikan kamera profesional.

“Kalau masalah kualitas, sebenarnya dengan menggunakan ponsel kualitasnya bisa sama bagusnya dengan menggunakan kamera profesional, asalkan kita mengetahui trik dan cara pengambilan fotonya,” lanjut Winarni.

Suryani Palamui selaku penanggung jawab umum ME menuturkan, tujuan diadakannya workshop ini agar para anggota ME dan juga masyarakat umum mengetahui seluk beluk ilmu fotografi ponsel, guna membantu aktivitas mereka saat mereview tempat-tempat kuliner di Makassar.

“Salah satu kendala utama yang dialami oleh anggota komunitas kami jika sedang mereview tempat kuliner di Makassar, adalah tidak semua dari mereka memiliki kamera profesional. Kami harap ilmu yang dibagikan oleh pemateri bisa diaplikasikan dengan baik oleh peserta,” lanjutnya.

Setelah workshop tersebut, kedepannya ME akan menggelar Workshop Event Organizer pada November mendatang.

 

Rilis

Bagikan:

Komentar Anda