EDfow.com – Pemerintah Kelurahan Bitowa, Kecamatan Manggala menggelar Rapat Koordinasi tingkat Kelurahan Bitowa di Tanjung Bunga, Minggu (15/10/2017).

Rapat Koordinasi diikuti oleh lurah, RT/RW, LPM, BKM, karang taruna, Babinsa, Binmas serta Kader PKK Kelurahan Bitowa dan dibuka langsung oleh Camat Manggala, Anshar Umar.

Lurah Bitowa, Syaifuddin Sidjaya mengatakan tujuan digelar rapat koordinasi tersebut untuk mempererat tali silaturahmi serta mengevaluasi kinerja RT/RW.

“Selain untuk mengevaluasi kinerja RT/RW, rakor ini sebagai ajang mempererat tali silaturahmi kami,” kata Lurah Bitowa, Syaifuddin Sidjaya.

Syaifuddin juga mengungkapkan bahwa dalam rakor tersebut, para RT/RW menyatakan sikap untuk mendukung program Pemerintah Kota Makassar karena telah dirasakan oleh masyarakat lorong.

“Para RT/RW se-Kelurahan Bitowa menyatakan sikap mendukung penuh program Bapak Wali Kota Makassar untuk mewujudkan Makassar dua kali tambah baik,” tuturnya.

Lebih lanjut, dalam kesempatan itu juga para RT/RW, LPM, BKM, karang taruna serta Kader PKK Kelurahan Bitowa menyatakan sikap untuk mendukung Wali Kota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto memimpin Makassar di periode selanjutnya.

“Mereka semua menyatakan sikap dan siap mendukung Bapak Ir. Moh. Ramdhan Pomanto untuk memimpin Makassar di periode selanjutnya,” ujarnya.

NCL

The post Kelurahan Bitowa Siap Dukung Danny Pomanto untuk Periode Selanjutnya appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda