EDfow.com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti mengungkapkan masih ada 3 Perusahaan Daerah (Perusda) yang akan dijadwalkan kembali untuk menghadiri Rapat Badan Anggaran (Banggar), dikarenakan ketiganya tidak menghadiri rapat.

Ketiga Perusda yang dimaksud adalah Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), Rumah Pemotongan Hewan (RPH), dan Badan Perkreditan Rakyat (BPR).

Menurut legislator Partai NasDem ini, sebelumnya, untuk PDAM telah dijadwalkan sore hingga malam hari untuk rapat bersama Banggar.

“Akan kita jadwalkan kembali, jadi memang ada 3 Perusda. PDAM kita jadwalkan dari sore ke malam, dan malam tidak hadir,” ungkapnya, yang ditemui di sela-sela waktunya memimpin Rapat Banggar, Sabtu (14/10/2017) malam.

Sehingga, ia telah menyampaikan dalam rapat untuk membuatkan kembali agenda bagi ketiga Perusda yang belum hadir.

Diketahui, Rapat Banggar ini merupakan rangkaian dari Rapat Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Tahun Anggaran 2017. Dimana sesuai jadwal yang ditetapkan pada Rapat Badan Musyawarah (Bamus), hari ini merupakan hari terakhir dari Rapat Banggar.

Kemudian akan diteruskan kepada Rapat di masing-masing komisi dan akan ditetapkan nanti pada 27 Oktober mendatang.

AIN

The post Ketiga Perusda Ini Akan Dijadwalkan Kembali untuk Rapat Bersama Banggar appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda