EDfow.com – Liga Golorong Tingkat Kecamatan Bontoala telah usai dihelat, Minggu (15/10/2017) sore. Sebanyak 22 tim telah melangsungkan pertandingan yang digelar di Jalan Cumi-cumi, Kelurahan Mallimongan Baru sejak kemarin.

Hasil dari pertandingan Golorong Tingkat Kecamatan Bontoala itu menempatkan juara satu pada Tim Golorong Kelurahan Baraya A. Tim tersebut menang melawan Tim Kelurahan Layang A di babak final.

Sebelumnya di pertandingan semifinal, tim juara tersebut berhasil menyingkirkan tim Kelurahan Bontoala Tua.

Menangapi prestasi yang diraih oleh tim Golorong dari kelurahannya, Lurah Baraya Fatahuddin mengaku bersyukur. Ia mengatakan keberhasilan itu berkat kerja tim dan pelatih yang telah berjuang maksimal.

“Bahagia dan senang sekali. Saya sendiri tidak menyangka, mungkin karena kami terus mendampingi tim ini dan memberi arahan sebagai manajer, sehingga pemain bersemangat,” kata Fatahuddin kepada Liputan Utama.

Penyelenggaraan lomba olahraga ini akan dihelat secara bergilir di 15 kecamatan tingkat Kota Makassar. Puncaknya, dua tim juara tingkat kecamatan nantinya akan mendapatkan tiket untuk mengikuti Liga Golorong tingkat Kota Makassar, yang akan memperebutkan Piala Wali Kota Makassar.

“Alhamdulillah, tim kami memenangkan pertandingan dalam laga final dan akhirnya kami yang akan mewakili Kecamatan Bontoala di Golorong Tingkat Kota Makassar yang akan diselenggarakan pada Desember 2017,” pungkasnya.

RSM

The post Tim Baraya Juara Golorong, Fatahuddin: Kami Tidak Sangka appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda