EDfow.com – Tak ada yang menduga, bahwa aksi Kiper Persela Lamongan, Choirul Huda menghalau serangan lawan untuk mengamankan bola saat bermain melawan tim Semen Padang, membuat dirinya akhirnya harus berpulang ke rahmatullah.

Akibat dari aksi tersebut, ia bertabrakan dengan rekan setimnya, Ramon Rodrigues dan penyerang Semen Padang, Marcel Sacramento, yang membuat ia sempat tak sadarkan diri dan harus mengakhiri laga lebih cepat pada saat laga Persela vs Semen Padang memasuki menit ke-45.

Kiper sekaligus kapten Persela Lamongan, Choirul Huda, saat menyambut gembira gol pertama timnya ke gawang Perseru di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (16/6/2016) malam. (Suci Rahayu/BolaSport)

Tim medis pun langsung bergerak cepat dengan masuk ke lapangan, menempatkan Huda sapaan karibnya di tandu, lalu membawa keluar lapangan, kemudian diberikan alat bantu pernapasan dari tabung oksigen. Setelah itu, Huda dilarikan ke RSUD dr Soegiri dengan mobil ambulans .

Seperti yang dilansir dari Kompas pada Minggu (15/10/2017), pihak RSUD dr Soegiri, Lamongan, yakni dr Zaki Mubarok, menyatakan meninggalnya Kiper Persela Choirul Huda akibat mengalami benturan.

 

Bagikan:

Komentar Anda