EDfow.com – Untuk meningkatkan kepekaan sosial terhadap lingkungan, Camat Sangkarrang kembali mengajak masyarakat dan sejumlah elit tokoh masyarakat, kembali duduk bersama di Kelurahan Barrang Caddi Kecamatan Sangkarrang, Senin (16/10/2017).

Dalam pertemuan ini, turut hadir BKO Polres Pelabuhan Makassar yang juga sebagai bagian penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Firnandar Sabara mengatakan akan kembali mengaktifkan Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) yang melibatkan organisaai kepemudaan Karang Taruna dan masyarakat.

Lebih lanjut, Firnandar menambahkan, “Melalui program seperti ini, silaturahmi masyarakat dapat terjaga dan terjalin lebih erat lagi,” tambahnya.

Ia menegaskan agar masyarakat jangan mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab, apalagi berindikasi mengadu domba yang berujung pada konflik antar warga.

“Dalam kesempatan ini saya sampaikan pesan Kamtibmas agar selalu menjaga situasi lingkungan tetap kondusif dengan lebih mengedepankan kepedulian terhadap sesama. Jangan mudah percaya terhadap informasi yang tidak benar yang ingin mengadu domba antar sesama,” tegasnya.

ASM

The post Camat Sangkarrang: Jangan Mudah Terprovokasi oleh Pihak Tertentu Apalagi Berindikasi Adu Domba appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda