EDfow.com – Jelang penilaian lomba lorong binaan Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK), Kelurahan Parangtambung aktif melakukan pembenahan di lorong tersebut.

Bahkan, Lurah Parang Tambung, Kecamatan Tamalate, Yudistira aktif turun ke lapangan, untuk meninjau langsung aktifitas pembenahan Lorong tersebut. Menurut dia, langkah itu dilakukan untuk memotivasi masyarakat membenahi lorongnya.

“Pastimi kita turun untuk mendukung dan memotivasi masyarakat. Kan kalau kita ada pasti lebih semangat masyarakat bekerja,” kata Yudistira di Kantor Kelurahan Parang Tambung, Senin (16/10/2017).

Ia mengatakan, semenjak aktif turun ke lapangan, semangat warga membenahi lorong mereka semakin baik. Juga lorong mereka sudah tertata dengan baik.

“Kebersihan lingkungan, penghijauan, pengecetan. Alhamdulillah bagus sekali, karena satu minggu lalu kami sampaikan ini sudah tiga harimi kerja total,” ungkapnya.

Kendati demikian, Yudistira mengakui alasannya aktif turun langsung memantau aktivitas warga bukan semata karena lomba, namun yang terpenting kata dia, bagaimana kesadaran warga menjaga lingkungan dapat ditingkatkan.

“Tujuan utama kami adalah bagaimana warga dapat berpartisipasi menjaga lingkungan dan kebersihan wilayahnya masing-masing,” tutupnya.

RSM

The post Cara Lurah Parang Tambung Tingkatkan Partisipasi Warga Benahi Lorong appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda