EDfow.com – Setelah merilis Facebook Stories dapat terhubung dengan Instagram Stories. Facebook kini mengumumkan fitur Stories bakal tersedia untuk akun Pages.

Melansir Kompas.com pada Senin, (16/10/2017) Product Manager Facebook, Amy Sun menuturkan kini para komunitas, brand, dan influencer bisa memanfaatkan Facebook Stories pada akun Pages mereka.

“Kami mendengar masukan komunitas dan berupaya mewujudkan fitur ini (Facebook Stories untuk Pages) dengan cepat, seru, dan mudah,” tuturnya.

Meski belum diketahui secara pasti kapan fitur tersebut akan diluncurkan, Amy Sun mengungkapkan “Dalam beberapa bulan ke depan, Pages bakal mampu membuat Stories untuk dibagi ke para pengikut,” Ungkapnya.

Ia menambahkan, ide meluncurkan Facebook Stories untuk Pages terinspirasi dari Instagram Stories. Menurut Amy, banyak figur publik dan merek fashion yang memanfaatkan Instagram Stories untuk promosi.

Hingga kini Facebook masih enggan mengumbar angka pengguna fitur Stories di platform-nya. Yang diketahui, pengguna aktif harian Instagram Stories dan WhatsApp Stories telah menembus 250 juta.

ASM

Bagikan:

Komentar Anda