EDfow.com – Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Perhubungan Kota Makassar adakan rapat koordinasi terkait persoalan lalu lintas yang digelar di ruang rapat Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Makassae, Jl. Malengkeri, Selasa (17/10/2017).

Muhammad Mario Said selaku Kepala Dishub yang bertindak sebagai pemimpin rapat menegaskan, bahwa pertemuan tersebut digelar guna mewujudkan tertib lalu lintas di Makassar.

“Rapat ini diadakan untuk mewujudkan peningkatan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di Kota Makassar,” terang Mario.

Lebih lanjut, kata Mario, pihaknya akan melakukan evaluasi terlebih dahulu di beberapa ruas jalan untuk mengetahui jalan mana saja yang rawan akan kemacetan.

“Kita akan melakukan penataan dan evaluasi pada sejumlah area yang dianggap sering terjadi perlambatan dan kemacetan di beberapa ruas jalan yang ada di Makassar,” jelas Mario.

Olehnya itu, pada rapat tersebut para hadirin bersepakat membentuk tim Fombes (Forum bersama) untuk mengurai kemacetan yang terjadi di jalan-jalan nasional yang ada di Kota Makassar.

Diketahui, rapat tersebut dihadiri oleh Dishub Sulsel Abd. Kadir, Dirlantas Polda Sulsel AKBP Ance Arifin, Kepala Balai Perhubungan Darat Wil. XIX Benny Nurdin, Kasatlantas Polrestabes Makassar Kompol Masaluddin, Kepala Balai Besar Jalan Nasional VIII Asidin, Masyarakat Transportasi Indonesia, PD Parkir Makassar dan dari Dinas Pekerjaan Umum Makassar.

AND

The post Atasi Masalah Kemacetan, Dinas Perhubungan Kota Makassar Bentuk Fombes appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda